Selasa, 15 Juli 2008

L()v3...!!!

Cinta yang agung, ketika aku menitikan air mata dan masih cinta dan perduli terhadap dia.
Cinta yang agung, ketika dia tidak pernah perduli aka keberadaan ku dan aku masih manunggu kahadirandia dengan setia.
Cintta yang agung adalah ketika dia mulai mencintai orang lain, dan aku masih bisa tersenyum sambili berkata, " Aku turut bahagia dengan kehidupanm,u yang sekarang"
Apabila tidak berhasil bebaskan diri ini, biarkan hati ini kembali melebarkan sayapnya dan terbang kealam bebas lagi.
Ingatlah........
Mungkin suatu saat nanti Aku menemukan cinta dan kehilangan dia, tapi ketika cinta itu mati aku tidak perlu mati bersamanya.
Orang terkuat bukan mereka yang selalu menang melainkan orang yang tetap tegar ketika orang itu terjatuh.
Dalam urusan cinta aku selalu kalah. Tapi ketika cinta itu tulus, meskipun kalah aku tetap menang hanya karena aku bahagia bisa mencintai seseorang lebih dari aku mencintai diri ku sendiri.
" Suatu saat nanti dimana kamu harus berhenti mencintai seseorang bukan karena orang tersebut berhenti mencintai kita. Melainkan karena kita bisa menyadari bahwa dia akan lebih bahagia kalau kita lepaskan."

Perink 180608

Tidak ada komentar: